Ditulis oleh Siao Tien Lee
Jumat. 29 Mei 2020

Cara Siao Tien Lee seorang Ibu Rumah Tangga dapetin body goals nya.

*Disclaimer: Ini adalah hasil yang gw alami. Hasil yang didapatkan mungkin berbeda-beda tergantung dari tekad, kerja keras dan doa masing-masing.

Kisah Siao Tien Lee

Halo, namaku Siao Tien Lee.
Sehari-hari aku bekerja sebagai ibu rumah tangga, mengurus kebutuhan suami dan keempat anakku.
Setelah melahirkan anak ke 4 di 32 tahun, beratku naik drastis hingga mencapai 60 kg. Disitu aku merasa benar-benar khawatir karena bb ku naik banget.
Aku udah pesimis gak bakalan punya badan bagus setelah jadi ibu rumah tangga, karena aku berpikir kesibukanku tidak akan memungkinkan untuk berolahraga terlalu lama. Tapi, biar bagaimanapun, sebagai wanita, keinginan untuk punya badan bagus itu bakal selalu ada.
Dan itulah yang memotivasi aku.

Ternyata Jawabannya Adalah...

Akhirnya aku memutuskan untuk meminta saran ke suamiku. Nah setelah melewati perbincangan yang lama dengan suamiku, akhirnya aku disarankan untuk menjalankan program Defisit Kalori.

Defisit kalori sendiri adalah kondisi dimana kalori yang masuk lebih sedikit dari kalori yang keluar. Dimana berarti gua harus ngontrol jumlah kalori dari setiap makanan saya. Nah karena jumlah makanan yang sedikit maka suami ku takut kalau asupan nutrisi dalam tubuh aku tuh tidak memenuhi kebutuhan sehari - hari.

Dan satu hal lagi, yang sering aku keluhin ke suami ku adalah kalau defisit kalori biasa nya buat nafsu makan jadi naik yakni jadi pengen ngemil terus. Solusi nya gimana donk ?

Nah aku juga disaranin untuk minum Evolene Whey Protein yang bisa bantu memenuhi kebutuhan protein harian aku, yang mungkin belum tercukupi dari makan sehari-hari yang masih belum teratur saking sibuknya ngurus rumah. Juga dengan rutin minum whey protein Evolene rasa lapar selama melakukan diet menjadi berkurang.

Awalnya fitness buat nurunin berat badan, tapi malah..

Dari defisit kalori itu, aku belajar bahwa untuk nurunin berat badan itu nggak melulu tentang ngurangin makan. Aku juga harus memperhatikan asupan nutrisi yang tepat, dan juga istirahat yang cukup. Satu yang nggak boleh ketinggalan adalah olahraga!
Aku disaranin suami untuk ngegym. Awalnya sih kepikiran ngegym untuk nurunin berat badan aja. Tapi setelah aku jalanin, ternyata hidup aku jadi berubah..
Aku jadi merasa lebih sehat luar dalam, lebih fresh, plus badan jadi kencang. Sejak saat itu, aku mutusin untuk menjadikan fitness sebagai gaya hidup aku. Aku nggak lagi melihat fitness sebagai beban atau sesuatu yang hanya bisa dilakukan di waktu luang, tapi benar-benar sebagai kebutuhan.

21/90 rule

Aku juga diajarin suami tentang 21/90 rule. Butuh 21 hari untuk memulai kebiasaan baru, dan 90 hari untuk mengubahnya menjadi gaya hidup.
Fitness adalah gaya hidupku yang aku mulai dari kebiasaan, bukan semata-mata mengincar angka di timbangan. Begitu pula dengan Evolene Whey Protein, yang tetap aku konsumsi rutin hingga saat ini, juga sudah menjadi bagian dari gaya hidupku!
Jadi, kamu kapan mulai nya ? Kalau aku aja bisa tentunya kamu juga bisa.

SUCCESS STORY

"Gak ada yang mustahil buat orang yang berani mencoba dan siap berkomitmen."

- Siao Tien Lee, Jakarta

[elementor-template id="11399"]

Mau Membentuk Badan? Begini Penjelasan Dokter :

Apa Kata Mereka Tentang Evolene Whey

Berhasil Turun 16 Kg Bersama Evolene

Perubahan Badan Youtuber Guntur LDP

Apa Kata Dennis Hadi Tentang Evolene?

Liputan Media Tentang Evolene

HASIL TES LAB KANDUNGAN EVOLENE

Tes Lab dilakukan untuk memastikan dan membuktikan kandungan nutrisi pada label sudah sesuai. PT. SARASWANTI INDO GENETECH sebagai perusahaan Molekular Bioteknologi pertama di Indonesia telah melakukan uji nutrisi pada produk Evolene, dan hasil tes labnya TERBUKTI ! NUTRISI yang tertera pada label SESUAI dengan nutrisi yang terkandung.

HASIL TES KANDUNGAN EVOLENE WHEY

Terkandung 25 gram protein per sajian. Dengan kalori hanya 125 kcal, lalu kandungan karbohidrat dan lemaknya 4 gram. Sehingga cocok untuk membentuk otot dan menjaga otot saat sedang diet.

Ingin mendapatkan Ongkir Murah atau bahkan Ongkir Gratis??!!

Dapatkan Evolene EvoWhey langsung di kota Anda

Daftar Agen resmi kami siap melayani di kota Anda:

Persepsi Yang Salah Soal Suplemen

Banyak orang yang takut setelah WHEY PROTEIN/ GAINER terus ngerasa kayak minum obat takut ketagihan dan takut ada efek samping atau takut sakit ginjal.

Tapi ini yang banyak orang belum tau :

Apakah suplemen bikin ketergantungan?
WHEY PROTEIN/GAINER itu BUKAN OBAT. Whey protein/gainer terbuat dari bahan dasar susu sapi yang disaring sebagai sumber protein bubuk.

Menganggap whey protein memiliki efek samping sama halnya menganggap ayam, sapi dan telor memiliki efek samping.

Apakah WHEY/GAINER bikin ketergantungan?
Tergantung jenis suplemen nya. Kalau ada ijin edarnya (gampangnya ada BPOM & Halal) pasti aman.

Kenapa banyak persepsi negatif soal suplemen?
Ini karena masih banyak orang yang beranggapan kalau suplemen fitness adalah obat. Dan di indonesia obat itu persepsinya untuk orang sakit. Padahal suplemen fitness adalah makanan tamabahan untuk mencukupi nutrisi

Apa bedanya mengkonsumsi makanan alami (putih telur/dada ayam) dan suplemen?
Ngga ada bedanya. Whey protein juga termasuk makanan karena terbuat dari susu sapi berprotein tinggi.

Konsumsi makanan solid sangatlah bagus. Hanya saja banyak orang ngga bisa mencukupi kebutuhan protein hanya dari daging telor ikan ayam. Whey protein sangat cocok membantu mencukupi karena selain tinggi protein, praktis dan juga gampang dikonsumsi.

Kalau latihan doang tanpa suplemen badan bisa bagus?
Kebutuhan protein untuk pembentukan otot adalah 2x berat badan.

Misal berat badan 60kg maka perlu 120gr protein setiap harinya. Sumbernya bisa dari mana saja ayam ikan telor sapi atau whey. Senyaman dan segampang nya agar bisa maintain sebagai gaya hidup.

Yang perlu diperhatikan hindari kekurangan protein karena akan membuat otot yang sudah kita susah payah bangun jadi terkekikis. Ini salah satu alasan orang ngga ada progress dengan latihannya

Supplemen seperti EVOLENE ini untuk membantu mempercepat hasil yang mau kamu dapatkan.

Semua hal yang gw katakan berdasarkan pengalaman dan fakta yang sudah gw alami sendiri. Baik tentang Kalori masuk, kalori keluar, kebutuhan protein, whey protein maupun cerita pribadi gw, Harapan gw cerita ini bisa memberikan pelajaran dan manfaat bagi kamu yang mau mulai olahraga fitness.

COPYRIGHT © 2019 EVOLENE. ALL RIGHTS RESERVED.