Peserta Influencer Hunt membuat video iklan sesuai dengan tema
Proses pembuatan video iklan diawali dengan penyusunan konsep lalu pengajuan konsep ke tim Evolene melalui form yang disediakan. Setelah di setujui peserta bisa segera memproduksi video iklan
Terdapat produk Evolene di dalam video
Ratio video yang di produksi 4:5 dengan durasi maksimal dibawah 1 menit
Maksimal pengumpulan konsep Mini Challenge pada tanggal 2 April
Maksimal pengumpulan video Mini Challenge pada tanggal 13 April
Pengumuman pemenang dilakukan pada tanggal 20 April
Konten ini diupload di Feed dan terhitung sebagai postingan mingguan
Penentuan Pemenang
Pemenang ditentukan berdasarkan 3 kriteria penilaian sebagai berikut:
Hasil Iklan
Konten video yang dihasilkan akan diiklankan oleh tim Evolene. Beberapa tips bagaimana bisa menghasilkan video yang menghasilkan iklan yang bagus sebagai berikut, pastikan ada messege yang kuat dan otentik dalam videonya, jangan terlalu bertele-tele dalam penyampaian pesan, pastikan 3 detik awal cukup menarik untuk membuat orang stop dan menonton iklan lebih lanjut dan jangan lupa di akhir video untuk memberikan Call to Action yang jelas.
Kreatifitas Konten
Seberapa kontennya kreatif dan presentasinya menarik dari segi audio dan visual.
Kooperatif
Ketepatan waktu pengumpulan dan seberapa mudah kerjasama antara peserta dan tim Evolene proses pembuatan video